Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah, Karena Allah Akan Memberimu Kebaikan Saat Kamu Melakukan Kebaikan

Janganlah pernah kamu takut apa yang kamu persembahkan kepada orang lain tidak kembali kepadamu, meskipun kebaikanmu itu nyata-nyata tidak dihargai dan diabaikan begitu saja.

Jangan takut bila kamu rugi, dan jangan pernah takut apa yang telah kamu lakukan tidak menjadikanmu untung, kebaikanyang kamu persembahkan untuk orang lain pasti akan kembali kepadamu.




Kamu harus yakin pada hitung-hitungan Allah, kamu harus percaya kepada janji-janji Allah, karena Allah akan memberimu kebaikan luar biasa saat kamu melakukan kebaikan yang pasti jauh lebih banyak. nexttutorials.com

Percayalah, Karena Allah Akan Memberimu Kebaikan Saat Kamu Melakukan Kebaikan, Orang Lain Mungkin Tidak Membalas Kebaikan yang Pernah Kamu Lakukan, Tapi Jangan khawatir, Sebab Allah yang Akan Membalasnya

Meski orang lain tidak mungkin membalas kebaikan yang kamu lakukan, jangan pernah kamu merasa khawatir, sebab Allah yang akan membalasnya.

Maka Allah yang akan memberimu kebaikan luar biasa, sehingga apa yang kamu lakukan tidak akan pernah menjadi sia-sia.


Mungkin kamu Jengkel Ketika Kebaikanmu Tidak Dihargai, Tapi Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Melihat Kebaikanmu Dengan Adil
Baca Juga :
Janganlah Jadikan Wanita Untuk Bahan Nafsumu, Hargailah Wanita Seperti Kamu Menghargai Ibumu

Mungkin kamu jengkel ketika kebaikanmu tidak dihargai, ketika kebaikanmu dibaikan begitu saja, tapi kamu harus yakin bahwa Allah melihat kebaikanmu dengan sangat adil. nexttutorials.com

Tidak Akan Ada Satupun Kebaikan yang kamu Terlewat, Semua Akan Kembali Kepadamu Dengan Berkali-kali Lipat


Dan tidak akan ada satupun kebaikan yang akan terlewat, tidak akan ada kebaikan yang akan terabaikan begitu saja, semua akan kembali kepadamu dengan berkali-kali lipat.

Ketika Kamu Membantu Orang Lain, Maka Disitulah Peluang Untukmu Mendapatkan Kebaikan yang Lebih Banyak Dari Allah

Karena ketika kamu bisa membantu orang lain, ketika kamu lebih lunak membantu orang lain juga, maka disitulah peluangmu untuk mendapatkan kebaikan yang lebih banyak dari Allah.
nexttutorials.com
Baca Juga :

Sebesar Apapun Kamu Mengalami Masalah, Ingatlah Bahwa Kamu Masih Punya Allah

Jadi saat kamu melakukan kebaikan kepada siapapun, jangan mengharap kebaikan dari dia yang telah kamu baiki, tapi berharaplah kepada Allah yang maha pemberi kebaikan. 
Terima Kasih