Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Mudah Sakit Hati Meskipun Dia Pernah Menyakiti Kamu, Ingat Allah Pasti Telah Siapkan yang Terbaik Untukmu

Semua orang pasti pernah merasakan sakitnya patah hati. dan biasanya patah hati itu membuat kita patah semangat juga. terutama kamu yang mungkin sudah sangat berharap kepadanya, maka tentu sembuhnya pun akan begitu sulit.


Jangan Mudah Sakit Hati Meskipun Dia Pernah Menyakiti Kamu, Ingat Allah Pasti Telah Siapkan yang Terbaik Untukmu, Meskipun benar patah hati itu mungkin menjadikanmu patah semangat, seakan sulit melangkah, jangan pernah kamu patah berharap kepada-Nya.

Allah Memiliki yang Lebih Baik Untukmu Nanti, Maka Pastikan Hatimu Tidak Selalu Meringkih Menyesali yang Sudah Terjadi nexttutorials.com

Sungguh Allah memiliki yang lebih baik untukmu nanti, jika apa yang kamu sesalkan adalah dia yang selama ini mungkin telah kamu harapkan baik.


Tidak selalu meringkih menyesalii apa yang sudah terjadi, pastikan hatimu tidak seslalu fokus pada apa yang sudah Allah jauhkan, karena bagaimanapun semua itu sudah sesuai keputusan Allah.

Perpisahan saat Kamu Alami Allah yang Menulis untukmu, Maka Jangan Mengeluh Hanya Karena Harapanmu Kandas

Perpisahan yang kamu alami pasti Allah yang menuliskannya, keputusannya untuk meninggalkanmu Allah juga yang mengarahkan, maka jangan selalu mengeuh hanya karena harapanmu telah kandas, sebab Allah telah memilihkan yang terbaik untukmu.


Baca Juga :

Allah Pasti Telah Siapkan yang Terbaik Untukmu, Lantas Ikhlaslah Atas Apa yang Sudah Allah Putuskan
Jangan menggerutuk tidak terima, karena seperti apapun keadaannya Allah pasti telah siakan yang terbaik untukmu, lantas ikhlaslah kamu atas apa yang sudah Allah putuskan.

Dan bila semua itu menyakitkan, membuatmu lemah hilang arah, maka segeralah ingatkan hatimu bahwa apa yang sedang kamu alami adalah jalan menuju bahagia yang sesuangguhnya.

Sadarkan Hatimu Dengan Terus Yakin Bahwa Allah Memiliki Kisah yang Lebih Indah Dari Rencanamu

Lantas sadarkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah memiliki kisah yang lebih indah dari rencanamu, sadarkan hatimu bahwa Allah sudah menyiapkan pengganti yang nantinya akan membuat lukamu laramu terobati.


Ingatkan Pula Hatimu, Bahwa Rencana Terbaik Allah Pasti Akan Lebih Bisa Membuatmu Bahagia Dari Rencana Baikmu Selama Ini nexttutorials.com

Baca Juga :

Janganlah Jadikan Wanita Untuk Bahan Nafsumu, Hargailah Wanita Seperti Kamu Menghargai Ibumu

Selain itu ingatkan pula hatimu percaya bahwa rencana terbaik Allah itu pasti akan lebih bisa membuatmu bahagia dari rencana baik yang selama ini telah kamu harapkan baik terjadi.

Sungguh Allah tidak akan pernah salah dalam menuliskan takdir, jika memang pada akhirnya kamu dengannya harus berpisah, maka memang itulah yang terbaik untukmu di masa depan. 
Terima Kasih