Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah! Bahwa Allah Lagi Merangkai Kisah Terindah Untukmu

Hidup ini memang penuh dengan misteri, tidak ada yang tahu bagaimana hidup kita nanti esok dan seterusnya, termasuk pertemuan yang kamu harapkan selama ini. Mungkin kamu berharap untuk segera bertemu dengan dia yang baik, shaleh dan bertanggung jawab, tapi sayang yang demikian belum Allah persembahkan untuk.



Lalu apakah kamu marah dengan ketentuan Allah yang demikian? kamu harus tetap tenang dan yakin bahwa menunggumu tidak akan pernah sia-sia, selagi kamu tetap dijalan-Nya. Percayalah! Bahwa Allah Lagi Merangkai Kisah Terindah Untukmu

Yakinlah bahwa dalam masa menunggu yang menurutmu lama ini Allah tengah meragkai suatu hal yang indah, karena dengan menyakini yang seperti ini maka tentu kamu tidak akan mudah menyerah dan mengeluh.

Selain itu kamu tidak akan pernah merasa bosan lalu mencoba cinta sebelum masanya halal, tatkala hatimu benar-benar masih yakin akan rencana-Nya.

Sabarlah Bahwa Allah Bukannya Tak Tahu Rasa Sepimu, Hanya Saja Dia Tahu Kamu Belum Siap

Tetaplah sabar bahwa Allah bukannya tidak tahu rasa sepi yang kian hari kian melandamu, hanya saja Dia belum mempertemukanmu dengan sosok jodoh sebab Dia tahu bahwa kamu belum siap.


Baca Juga :
Apapun yang Terjadi Dalam Rumah Tanggamu Tetaplah Bersabar

Sungguh Allah dzat yang maha bijaksana, lantas jika Dia membuatmu menunggu bukan berarti Dia tega kepadamu, tapi karena Allah tahu bahwa waktu yang kamu ingini bukan waktu yang tepat dan baik untuk cepat-cepat ditetapkan.

Iya, Allah lebih tahu kapan waktu yang tepat dan baik itu, lantas sabarlah dulu kamu menunggu, jangan gegabah mengeluh ataupun selalu mempertanyakan takdir Allah. 
Allah Lebih Tahu Kapan Waktu yang Tepat dan Untukmu

Semua akan tiba kepadamu dengan sempurna, jadi tidak usah kamu merasa khawatir dan cemas karena sampai detik ini belum ada juga yang datang melengkapi kesendirianmu.


Sungguh Jika Allah yang Mempersiapkan Segalanya Maka Pasti Kamu Akan Bahagia Seutuhnya

Baca Juga :

Percayalah, jika memang sudah sampai waktunya kamu bersatu dengannya, maka dari arah manapun akan Allah mudahkan jalannya untuk kalian bertemu.

Ketika Allah yang mempersiapkan segalanya, lalu kamu benar-benar pasrah kepada-Nya, maka pasti suatu saat nanti kamu akan bahagia seutuhnya. 
Terima Kasih