Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apapun yang Terjadi Dalam Rumah Tanggamu Tetaplah Bersabar, Karna Pertolongan Allah Selalu Terbuka Untukmu

Setiap keluarga pasti memiliki masalah, dan masalahnya pun bebeda-beda. untuk kamu yang saat ini memiliki masalah keluarga, semoga kamu selalu diberi tambahan kesabaran, keikhlasan, dan rasa yakinmu kepada Allah selalu bertambah.



Karena seperti apapun keadaannya, serumit apapun keadaannya, sudah Allah pastikan setara dengan kemampuanmu. bahwa setiap keluarga itu punya kisahnya sendirii, punya airmatanya sendiri, dan sebagaimana dengan tawa dan bahagianya.

Bersabarlah! Semua Akan Berakhir Dengan Semestinya jika saat ini dalam rumah tanggamu dalam keadaan tidak baik-baik saja, tertimpa musibah yang besar misalnya, bersabarlah! karena semua akan berakhir dengan semestinya.

Apapun yang Terjadi Dalam Rumah Tanggamu Tetaplah Bersabar, Karna Pertolongan Allah Selalu Terbuka Untukmu, Apapun yang saat ini menghujam hati dan pikiranmu, pada akhirnya dia akan selesai menemukan titik solusi yang telah Allah tetapkan.

Masalah yang Hadir Akan Segera Berakhir, Karena Tidak Mungkin Allah Menetapkan Ujian Tanpa Akhir yang Pasti


Maka jangan pernah getir, karena masalah yang hadir akan segera berakhir, masalah yang hadir akan segera pergi, sebab tidak mungkin Allah menetapkan ujian tanpa akhir yang pasti.

Jadi apa yang saat ini memberatkanmu, belajarlah kuat dengan terus ikhlas, percayalah belenggu yang hadir perlahan akan menggiringmu menuju akhir.

Nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan, tanpa eluhan atau pun gerutuan, yakinlah bahwa semua yang tidak mengenakkan hanya awal dari bahagiamu yang baru.

Jangan Berputus Asa, Karena Pertolongan Allah Sang Pengendali Keadaan Selalu Terbuka Luas Untukmu

Sebesar dan sesulit apapun masalahmu jangan berputus asa, karena pertolongan Allah sang pengendali keadaan selalu terbuka luar untukmu.


Allah selalu siap memberimu kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan, hanya tergantung seberapa butuh dan berharap kamu pada pertolongan-Nya.

Baca Juga :


Satu hal yang harus kamu ingat, sungguh bukan hanya karna rumah tanggamu yang Allah beri ujiian hebat, bukan hanya keluargamu yang Allah beri cobaan berat, karena yang lainpun tentu memiliki ujiannya masing-masing.

Begitu juga dengan bahagianya, mungkin kamu melihat orang lain nampak begitu sumringah menikmati hidupnya, tapi kamu pun tidak pernah tahu apa yang sebelumnya telah dia lalui. Terima Kasih