Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Cantik Memang Menggoda, Tapi Keindahan Cewek Sholehah Jauh Lebih Menggoda

PILIHANHATIKU.COM - Lelaki mana sih yang tidak tertarik dengan wanita yang cantik jelita, seksi dan punya bodi yang aduhai hai.  Wanita Cantik Memang Menggoda, Tapi Keindahan Cewek Sholehah Jauh Lebih Menggoda



Kita lihatnya saja bisa udah bisa membuat semua mata melongo, bahkan tak jarang juga memiliki pikiran kotor dengan bayangan yang tak terduga dan penuh imajinasi seseorang.

Banyak lelaki tertarik dengan wanita yang cantik jelita, tak peduli lelaki umur muda dan tua. Selama dia normal pasti dia akan tertarik dengan melihat aura wajah cantik seseoran. 

Namun ada juga lelaki yang menjaga pandangannya karena takut dengan dosa. Sebenarnya cantik itu reltif dan sebuah bonus karena yang akan membuat cinta bertahan adalah akhlaknya.

Kecantikan Wanita Mampu Membuat Menatap Berlama-Lama Bahkan Sampai Tidak Sadar Diri

Kecantikan yang wanita miliki bisa membuat semua mata lelaki tak bisa berpaling darimu. Tapi itu hanya karena hasrat dan pikiran kotor mereka saja, dan belum tentu juga sih mereka suka dan cinta padamu. 

Bisa saja hanya sekerdar karena terpesona dengan kecantikan kamu saja dan body kamu yang mantap itu.

Ingat, Jangan sampai kamu di nikahinya hanya karena kecantikan fisikmu saja, karena itu kelak bilanya fisikmu sudah tak menarik lagi dan usang termakan usia udah lanjut. 

Bisa jadi dia mencari wanita yang lebih cantik lagi dari kamu, atau selama bersamamu juga bisa jadi dia mencari wanita yang lebih cantik lagi.

Wanita Cantik Memang Menggoda, Tapi Sungguh Cewek Sholehah Jauh Lebih Mempesona.

Wanita cantik memang selalu menggoda untuk di miliki atau hanya sebagai pelampiasan yan saja imajinasi kotor para lelaki hidung belang saja. 

Jika kamu cantik, justru kamu bersyukur kamu seharusnya harus bersyukur karena kamu terlahir dengan kesempurnaan fisik, dan sebuah kelebihan yang diberikan oleh Tuhan untukmu.

Namun, yang perlu diketahui. Cantik itu hanya bisa memuaskan mata tidak dengan bathinnyan saja. Lebih baik lagi jika kamu sudah cantik kamu juga mempunyai akhlak yang cantik.

Yakinlah, bakalan banyak cowok diluar sana yang pengen menjadikan kamu sebagai istrinya bukan sebagai pacarnya.

Iya sih, Kecantikan Kamu Membuat Lelaki Menatap. Tapi Ingat, Akhlak Baikmu Akan Membuat Lelaki Menetap Lagi


Kecantikan kamu itu juga bisa membuat laki-laki menatap dan bahkan ingin selalu memiliki kamu. Tapi bisa jadi dia hanya ingin menatap semua yang ada pada dirimu, karna dia sudah tidak sabaran lagi. 

Setelah dia mendapatkan semua apa yang dia inginkan dia akan pergi dan meninggalkanmu.  Karena baginya kamu itu cantik dan bisa jadi tak cantik lagi bila sudah lebih mengenal lebih lama. 

Sebenarnya yang membuat lelaki ingin hidup bersamamu itu semua karena akhlak yang baik dan semua sifat-sifat yang ada pada dirimu. 

Bagaimanapu itu kamu memperlakukan lelaki kamu dan tentunya semua kebaikan-kebaikan yang akan selalu membuatnya menetap bersamamu. Bukan hanya kecantikan fisik dan rupamu saja.

Ingat, Laki laki yang tulus mencintaimu dan juga menyayangimu dian akan selalu bersamamu dan tidak akan meninggalkanmu, berapa lama pun akan jalani hubungan, dia tetap ingin mililiku kamu.

Maka, Kalau kamu sudah menemukan lelaki yang bener-bener menyayangimu maka ka pertahankan dia, kalau kamu sudah siap menikah kamu ajak dia untuk menikahi kamu. Terima Kasih